.Cari Di Sini

maafkan




kubaca dari sinar matamu

sekilas mungkin kutahu
namun rasaku tak bisa
menjawab saat sekarang

ada cinta lain di hatiku
bukan kamu yang ku mau
ada yg lain yg belum
tentu juga mau aku


maafkan bila ku tak bisa denganmu

maafkan bila sayang itu tak ada
maafkan ku bolehkan kamu menunggu
maafkan bila ku nanti jadi mau
maafkan bukannya aku tak berhati
ku hanya ingin cinta yg aku cintai

kubaca dari sinar matamu

sekilas mungkin kutahu
namun rasaku tak bisa
menjawab saat sekarang

ada cinta lain di hatiku

bukan kamu yg ku mau
ada yg lain yg belum
tentu juga mau aku


maafkan bila ku tak bisa denganmu

maafkan bukannya aku tak berhati
ku hanya ingin cinta yg aku cintai

NAK HADIAH? KLIK JER SINI

LIKE MEANS LOVE. SEND MEANS CARE. DONATE, THANKS! :)
Comments
2 Comments

2 titisan embun di sini:

ayu toink2 said... [KLIK UNTUK BALAS]

nape ni sedih2 cik yaya..lagu pon feeling jer..

♥nyeto89♥ said... [KLIK UNTUK BALAS]

@ budak gem0k hihi..saje feelin2 layan lagu camni :p

.Geng GilaBlog